Krim Penghilang Keriput Buat Wanita yang Tak Ingin Menua

05/08/2016 0 Comments
Krim Penghilang Keriput Buat Wanita yang Tak Ingin Menua

Photo: Ilustrasi net/Ist.

Berita Kesehatan, (harapanrakyat.com),-

Mungkin ini kabar baik bagi para wanita yang tidak ingin menua, dimana para ilmuwan di MIT, Rumah Sakit Umum Massachusetts, Living Proof dan Olivio Labs, berhasil mengembangkan bahan yang dapat digunakan untuk menghaluskan keriput.

“Ini sebuah lapisan tidak terlihat yang bisa memberikan semacam kamuflase, perbaikan kosmetik, serta berpotensi memberikan obat secara lokal ke daerah yang sedang dirawat,” kata Daniel Anderson, seorang profesor di departemen MIT teknik Kimia, dalam sebuah rilis berita universitas.

Dilansir dari Indiatimes, krim tersebut berperan sebagai kulit kedua yang bahannya berbasis silikon. Krim ini dapat bekerja sebagai lapisan polimer cross-linked, dan juga dikenal sebagai XPl.

Menurut peneliti, kulit kedua ini diterapkan dalam dua langkah. Lapisan kulit juga sangat mudah menempel seperti halnya penggunaan salep, dan akan tetap menempel selama 24 jam.

Dalam peneliatian itu, percobaan dilakukan kepada seseorang yang memiliki kantong mata. Setelah dicoba, hasilnya dapat dinikmati selama satu hari. Tentu sangat mengejutkan, sebab krim ini mampu bekerja dengan baik.

Peneliti juga mengklaim, selain bermanfaat untuk menyamarkan keriput, bahan tersebut mampu memberikan perlindungan terhadap sinar UV yang berbahaya, dan melindungi dari kanker kulit. (Eva/R3/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!