Laga Persib Kontra Arema Batal Digelar di Stadion Galuh Ciamis

25/08/2016 0 Comments
Laga Persib Kontra Arema Batal Digelar di Stadion Galuh Ciamis

Suasana penonton di Stadion Galuh Ciamis saat Persib Bandung melawan PSGC Ciamis, beberapa tahun lalu. Foto: Ist/Net

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Laga Persib Bandung melawan Arema Cronus pada lanjutan kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) Seri A, yang sebelumnya dijadwalkan digelar di Stadion Galuh Ciamis, Sabtu (27/08/2017), ternyata batal. Laga tersebut akhirnya digelar di Stadion Si Jalak Harupat setelah manajemen Persib mendapat ijin dari Pemkab Bandung.

Adanya pembatalan menggelar laga di Ciamis ini sempat membuat bingung bobotoh Persib. Pasalnya, PT Gelora Trisula (GTS), Rabu (24/08/2016), sudah mengeluarkan surat bernomor 214/GTS/VIII/2016 serta ditandatangani direktur utama Joko Driyono, yang menyebutkan bahwa laga Persib melawan Arema digelar di Stadion Galuh Ciamis.

Namun, pada hari yang sama, manajemen Persib melalui akun instagram resminya @persib_official, memastikan bahwa laga melawan Arema digelar di Stadion Si Jalak Harupat. Pada akun instgram tersebut tertulis, “Terima kasih semuanya yang sudah membantu #persib, Persib vs Arema di Stadion SJH.”

Manajer Persib Bandung Umuh Muhtar, membenarkan adanya perubahan tempat pertandingan saat Persib menjamu Arema. Menurutnya, adanya perubahan tersebut setelah pihaknya mendapatkan ijin dari Bupati Bandung yang membolehkan Persib menggunakan Stadion Si Jalak Harupat pada Sabtu (27/08/2016) mendatang.

“Saya sudah bertemu dengan bupati dan hasilnya postif. Jadi, Persib lawan Arema batal digelar di Ciamis. Dan seperti biasa laga digelar di Stadion Si Jalak Harupat,” ujarnya, seperti dilansir kompas.com, Kamis (25/08/2016).

Umuh pun mengaku pihaknya sudah berkoordinasi dengan operator TSC 2016, PT Gelora Trisula Semesta (GTS) terkait adanya perubahan tempat pertadingan. “Pertandingan itu digelar pada Sabtu, 27 Agustus 2016, pukul 15.30 WIB,” pungkasnya. (Bgj/R2/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!