M Ramdan Resmi Jabat Dekan Faperta Unigal Ciamis

19/08/2016 0 Comments
M Ramdan Resmi Jabat Dekan Faperta Unigal Ciamis

Mochamad Ramdan, SP.,MP, resmi dilantik sebagai Dekan Fakultas Pertanian (Faperta) Universitas Galuh (Unigal), periode 2016-2020, Kamis (18/08/2016), bertempat di Aula Faperta. Photo : Deni Supendi/ HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Mochamad Ramdan, SP.,MP, dilantik oleh Rektor Universitas Galuh (Unigal) sebagai Dekan Fakultas Pertanian (Faperta), periode 2016-2020, Kamis (18/08/2016), bertempat di Aula Faperta. Mochamad Ramdan menggantikan posisi Ir. Sudrajat, MP, yang telah habis masa jabatannya.  

Rektor Unigal, DR. Yat Rospia Brata, Drs.,M,Si, meminta agar Dekan Faperta yang baru lebih intens menjalin hubungan kerjasama dengan berbagai pihak. Termasuk menjaga kondusifitas di internal fakultas.

“Jalin kerjasama seluas-luasnya di dalam maupun di luar negri, dengan pemerintah atau swasta serta perguruan tinggi yang lain,” katanya.  

Senada dengan itu, Ketua Yayasan Pendidikan Galuh (YPG) Ciamis, H. Otong Husni Taufiq, S.Ip.,M.Si, juga mendorong Dekan bersama Dosen yang ada di Faperta untuk tidak henti melakukan aktifitas penelitian.

“Hasilkan penelitian yang bermanfaat bagi orang banyak. Jangan berhenti berkarya,” katanya. (Deni/R4/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!