Mantan Personel Edane Meriahkan Peringatan HUT RI di Pangandaran

17/08/2016 0 Comments
Mantan Personel Edane Meriahkan Peringatan HUT RI di Pangandaran

Mantan personel Edane, Egi, saat tampil dalam acara musik dan dialog tentang wisata yang digelar Kompepar dan musisi Pangandaran. Photo: Asep Kartiwa/HR.

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Memperingati HUT RI ke-71, Kompepar Kabupaten Pangandaran, bersama dengan musisi Pangandaran, menggelar acara musik dan dialog tentang wisata bertempat di Desa Cintaratu, Kecamatan Parigi, Selasa (16/08/2016). Acara tersebut juga dihadiri mantan personel grup band Edane, yakni kang Egi.

Dalam dialognya, Egi berpesan kepada warga masyarakat Pangandaran khususnya, untuk menjaga lingkungan sekitar objek wisata. Dia mengibaratkan tanah Pangandaran itu sebagai nirwana, sehingga jangan dirubah menjadi neraka.

“Artinya, warga masyarakat dan semua pelaku wisata harus menjaga kelestarian alam agar tidak menjadi penyebab bencana, tetapi menjadi berkah bagi warganya,” tandas Egi.

Sementara itu, Ketua Kompepar Pangandaran, Edi, mengatakan, melalui musik pihaknya mencoba mempromosikan objek wisata yang ada di Kabupaten Pangandaran. Untuk itu, Kompepar bersama musisi Pangandaran sengaja mengundang mantan personel grup band Edane dan group musik Brother Jack ke Pangandaran.

“Kegiatan ini adalah kegiatan tahun ke dua, yakni pertama di Kecamatan Pangandaran, dan sekarang di Jojogan, Desa Cintaratu, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran, dan ini akan berlangsung setiap tahun di objek wisata lainnya,” pungkas Edi. (Askar/R3/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!