Meriahkan HUT RI Ke 71, Kecamatan Pangandaran Helat Jalan Sehat

12/08/2016 0 Comments
Meriahkan HUT RI Ke 71, Kecamatan Pangandaran Helat Jalan Sehat

Camat Pangandaran, Yayat Kiswayat, saat memberikan sambutan dihadapan ribuan peserta jalan sehat di lingkungan Kecamtan Pangandaran. Photo: Entang Saeful Rachman/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Menjelang peringtan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 71, Pemerintah Kecamatan Pangandaran menghelat jalan sehat yang diikuti ribuan masyarakat Pangandaran, Jum’at (12/8/2016), dilingkungan Kecamatan Pangandaran.

Camat Pangandaran, Yayat Kiswayat, mengatakan, kemeriahan menyambut hari kemerdekaan ke 71 di lingkungan Kecamatan Pangandaran disemarakkan berbagai kegiatan perlombaan tradisional dan modern.

“Kegiatan seperti ini selalu menjadi dambaan masyarakat dalam setiap perayaan HUT RI, terutama di Pangandaran. Untuk tahun ini, kami menyelenggarakan berbagai macam kegiatan yang cukup merakyat seperti jalan sehat. Selain itu, kami juga menggelar lomba-lomba tradisional yang memang selalu dinanti setiap perayaan ini,” ujarnya kepada HR Online.

Sementara itu,  kegiatan yang berlangsung tidak hanya di lingkungan kecamatan saja, akan tetapi di setiap kampung-kampung yang ada di Pangandaran juga memeriahkannya. Sedangkan perbandingan dengan tahun sebelumnya, Yayat mengaku tahun ini adalah yang paling fantastis. Pasalnya, dalam kegiatan jalan sehat diikuti oleh ribuan masyarakat.

“Jumlah peserta kali ini mencapai 7500 orang, lebih ramai dibanding tahun sebelumnya. Kami juga menyajikan musik dangdut serta hadiah undian bagi para peserta. Dengan kegiatan yang murah meriah ini, karena gratis, semoga masyarakat Pangandaran lebih sehat,” pungkasnya. (Ntang/R6/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!