Mio vs Ninja “Adu Bagong” di Jl. Rancah-Cisaga Ciamis, 2 Tewas di TKP

17/08/2016 1 Comment
Mio vs Ninja “Adu Bagong” di Jl. Rancah-Cisaga Ciamis, 2 Tewas di TKP

Photo: Ilustrasi net/Ist.

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Kecelakaan lalu-lintas terjadi di Jalan Raya Rancah-Cisaga, Kabupaten Ciamis, Rabu dini hari tadi (17/08/2016). Dua sepeda motor yang datang dari arah berlawanan “adu bagong” hingga mengakibatkan kedua pengemudinya tewas di lokasi kejadian, dan dua orang yang diboncengnya  hingga sekarang kondisinya masih kritis.

Riki Rahman (28), salah seorang warga setempat, mengatakan, kecelakaan bermula saat kendaraan Yamaha Mio warna hitam yang ditunggangi tiga orang itu melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Cisaga tanpa menggunakan lampu. Disaat bersamaan, pengendara sepeda motor Kawasaki Ninja muncul dari arah Rancah dengan kecepatan tinggi dan mengambil jalur tengah.

Kedua pengemudi sama-sama tak menyadari ada kendaraan di depannya, dan saat melewati jalan menikung di Jalan Pal Tilu, keduanya langsung tabrakan adu bagong hingga kendaraan masing-masing terpental lebih dari 10 meter.

“Kedua motor tersebut sama-sama terjungkal berikut pengemudinya. Pengemudi motor Ninja meninggal di lokasi kejadian, sedangkan dua penumpang dari motor Mio mengalami luka serius, sekarang masih kritis,” terang Riki, kepada HR Online.

Kedua korban yang meninggal mengalami luka cukup serius hingga bersimbah darah akibat tersungkur dan terseret badan kendaran. Sementara dua orang korban yang mengalami luka-luka langsung dilarikan ke Puskesmas Rancah.

“Di ruas Jalan Rancah-Cisaga memang kerap terjadi kecelakaan maut, soalnya jalannya sedikit menikung dan kurang penerangan,” ungkap Riki.

Petugas kepolisian dari Polsek Rancah datang ke lokasi kejadian dan langsung mengevakuasi korban serta mengamankan kedua kendaraan sepeda motor yang kondisinya ringsek. Polisi juga masih melakukan identifikasi penyebab pasti kecelakaan, dan berusaha mengetahui identitas kedua korban yang tewas, maupun yang mengalami luka-luka. (Heri/R3/HR-Online)

About author

Related articles

1 Comment

    Leave a Reply