Nahas, Gadis Asal Ciamis Tewas Akibat Kecelakaan Motor

26/08/2016 1 Comment
Nahas, Gadis Asal Ciamis Tewas Akibat Kecelakaan Motor

Photo: Ilustrasi net/Ist

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Kecelakaan lalu lintas menimpa Nurasila Jamil Iswari (19), seorang gadis asal Kelurahan Kertasari, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis, yang harus meregang nyawa usai menabrak pagar rumah warga di Jalan Jendral Sudirman Desa Sindangrasa Kecamatan Ciamis, Jumat (26/08/ 2016).

Eman, warga sekitar, menuturkan kejadian tersebut saat kondisi jalan sedang sepi. Diduga korban memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi dari arah Tasikmalaya menuju Kota Banjar dan kendaraan korban mengalami oleng ke kiri jalan hingga menabrak trotoar.

“Warga di sini tidak ada yang tahu kejadiannya dan kondisi sedang sepi. Korban diketahui sudah terkapar di pinggir jalan,” ujar Eman kepada HR Online.

Dari kejadian ini, lanjutnya, warga yang mendengar kejadian tersebut pun langsung geger dan mendatangi lokasi untuk mengevakuasi korban ke RSUD Ciamis.

“Saat tiba di RSUD Ciamis nyawa korban tidak dapat tertolong. Keluarga korban pun langsung menangis histeris saat melihat anaknya sudah tiada bersimbah darah,” pungkasnya. (Heri/R6/HR-Online)

About author

Related articles

1 Comment

    Leave a Reply