Ngeri, Tabrakan Mobil Pick Up vs Bus di Ciamis 3 Korban Terjepit

27/08/2016 0 Comments
Ngeri, Tabrakan Mobil Pick Up vs Bus di Ciamis 3 Korban Terjepit

Mobil pick up yang rusak parah akibat bertabrakan dengan sebuah mobil bus di Dusun Cikotok, Desa Kertahayu, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jum’at (26/8/2016). Photo: Entang Saeful Rachman/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi antara sebuah mobil pick up dan Bus bernopol Z 7608 HP yang saling bertabrakan sekitar pukul 22.00 WIB di Dusun Cikotok, Desa Kertahayu, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jum’at (26/8/2016).

Saksi mata, Santi, mengatakan, kejadian tersebut berawal dari mobil pick up yang memuat ayam melaju dengan kecepatan tinggi. Karena terburu-buru, mobil pick up tersebut menyalip sebuah mobil yang ada di depannya.

“Nah dari arah berlawanan datanglah mobil bus. Kedua mobil itu sangat dekat sekali dan kecelakaan tidak bisa dihindari,” ujarnya kepada HR Online.

Saat melihat kejadian tersebut, lanjutnya, warga sekitar berbondong-bondong menuju lokasi kejadian dan menolong korban yang terjepit didalam mobil pick up dengan alat seadanya. “Ada 3 orang yang terjepit karena hantaman mobil busnya cukup keras,” imbuhnya.

Ditempat yang sama, Adang, warga sekitar mengatakan, proses evakuasi yang dilakukan oleh warga mengalami kesulitan. Pasalnya, alat yang digunakan  hanya sebuah linggis.

“Untungnya kami berhasil mengeluarkan korban walaupun dengan alat seadanya. Karena korban mengalami luka cukup serius, langsung saja kita bawa korban ke Puskesmas Banjarsari,” kata Adang.

Dari pantauan HR Online di lokasi, dari kejadian ini, Satlantas Polsek Banjarsari langsung melakukan olah TKP dan mengevakuasi kedua mobil tersebut. (Ntang/R6/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!