Para Pedagang Dukung Pangandaran jadi Kabupaten Wisata Mendunia

12/08/2016 0 Comments
Para Pedagang Dukung Pangandaran jadi Kabupaten Wisata Mendunia

Para pedagang di lokasi Boulevard Pantai Barat Pangandaran, tengah melakukan pembongkaran kiosnya masing-masing. Hal itu merupakan bentuk dukungan mereka terhadap program Pemda Kabupaten Pangandaran, terkait rencana penataan kawasa wisata. Photo: Madlani/HR.

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Dinas Parperindagkop dan UMKM Kabupaten Pangandaran, mengapresiasi dengan dibongkarnya kios di lokasi Boulevard Pantai Barat Pangandaran, yang dilakukan oleh para pedagangnya sendiri tanpa ada paksaan, Jum’at (12/08/2016).

Kepala Disparperindagkop dan UMKM Kabupaten Pangandaran, Muhlis, melalui Kabid. Perindagkop, Maman, mengatakan, pihaknya berharap di tempat yang sudah disediakan para pedagang bisa lebih baik dan meningkat lagi kesejahteraannya. [Baca berita terkait; Para Pedagang di Pantai Barat Pangandaran Lakukan Pembongkaran Kios].

“Kita bersyukur para pedagang akhirnya menyadari dengan sendirinya. ini berkat langkah dan usaha semua pihak dalam mensukseskan program-program Pemerintah Daerah Kabupaten Pangandaran,” kata Maman.

Sementara itu, ketua pedagang kelompok 18, Toto, mengatakan, dirinya sebagai ketua kelompok sudah menerima dengan penuh kesadaran, karena hal ini merupakan program dari Pemerintah Daerah Pangandaran. Para pedagang lainnya juga sepakat untuk membongkar kiosnya masing-masing, dan berharap di tempat yang baru nanti bisa lebih baik lagi serta pendapatnya meningkat.

“Setelah kita melakukan duduk bersama dan bermusyawarah, akhirnya sepakat untuk membongkar sendiri. Kita dukung semua program Pemda Pangandaran untuk menjadi Kabupaten Wisata yang Mendunia,” tandasnya.

Toto juga menjelaskan, bahwa pihaknya yang tergabung dalam kelompok 18 sebanyak 32 kios sudah siap direlokasi. Pihaknya pun berharap di tempat yang baru nanti bisa lebih baik lagi karena pemerintah daerah sendiri sudah pasti memikirkan hal tersebut. (Madlani/R3/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!