Pasca Teror, Warga Sekitar Kantor LSM di Banjar Resah

12/08/2016 0 Comments
Pasca Teror, Warga Sekitar Kantor LSM di Banjar Resah

Deni (baju merah) pemilik rumah yang dikontrak oleh LSM Prabu. Foto : Hermanto/HR

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Pasca perusakan kantor Sekretariat LSM Prabu yang berada di Parunglesang Kelurahan Banjar RT 05/RW 07 Kecamatan Banjar, Kota Banjar, Jawa Barat, pada Kamis (11/8/2016) malam, membuat warga sekitar resah.

Sebagian warga khawatir aksi pelemparan batu orang tidak dikenal tersebut, terulang kembali dan berdampak ke lingkungan penduduk di sekitar kejadian.

“Dengan kejadian ini kami khawatir, karena kami takut masalah ini melebar dan berdampak ke lingkungan,” ujarwarga setempat, Dede Saefudin (55), kepada HR Online, Jum’at (12/8/2016).

[ BeritaTerkait : Teror! Kantor Sekretariat LSM di Banjar Dilempari Batu Orang Tak Dikenal ]

Sementara, Deni (46), pemilik kontrakan sekretariat LSM Prabu, tidak akan menuntut apa-apa. Namun ia hanya ingin kaca rumahnya yang pecah itu, kembali utuh seperti semula.

“Kejadian pelemparan ini motifnya belum jelas, saya hanya ingin kaca-kaca jendela dan pintu rumah kembali utuh seperti semula,” katanya.

Seperti diketahui, Kantor sekretariat LSM Prabu malam tadi sekitar pukul 22.20 WIB, dilempari batu oleh orang tidak dikenal, Kamis (11/8/2016). Akibatnya, kaca jendela dan pintu kantor tersebut pecah berantakan. (Hermanto/R5/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!