PES 2017 vs FIFA 17

13/08/2016 0 Comments
PES 2017 vs FIFA 17

Ilustrasi. Foto : net/ist

Berita Teknologi, (harapanrakyat.com),-

Kabar gembira untuk Anda pecinta game sepakbola. Karena, Pro Evolution Soccer (PES) 2017 dan FIFA 17 akan segera keluar bulan depan.

Dilansir dari Fox Sports baru-baru ini, Konami sebagai produsen PES 2017 rencananya akan merilis game tersebut di PC, PS3, PS4, Xbox One, serta Xbox 360 tanggal 15 September 2016. Sedangkan pesaingnya, FIFA 17 dari EA Sports akan keluar lebih lambat yaitu 29 September 2016.

[ Baca Juga : Netizen Marah, Palestina Dihapus dari Google Maps ]

Ada perbedaan kedua game sepakbola yang sangat populer itu dari versi sebelumnya. Pasti PES 2017 dan FIFA 2017 akan mengusung fitur-fitur baru.

Jika dilihat dari demo-nya, PES 2017 telah memperbaiki beberapa fitur sehingga game terasa lebih nyata. Seperti pergerakan pemain ketika bertabrakan atau beradu dengan musuh yang begitu natural. Sementara untuk kiper ada perubahan yang signifikan, yaitu reflek kiper sangat cepat saat menangkap bola. Bukan hanya itu, first touch tiap pemain serta pemain mengoper bola juga telah memperbaiki.

Sedangkan dari grafis, engine atau mesin di PES 2017 hampir sama dengan versi sebelumnya. Namun ada pemain yang begitu mirip dengan aslinya, yaitu Ozil dan Giroud.

[ Baca Juga : Ini Dia 10 Aplikasi Biang Baterai Smartphone Cepat Habis ]

Tidak mau kalah dari sang pesaingnya, FIFA 2017 juga melakukan beberapa perbaikan dan perubahan dari versi sebelumnya. EA Sports memakai engine Frostbite yang dipakai pada game perang Battlefield versi terakhir.

Dengan menggunakan mesin tersebut, pertandingan seperti nyata. Seperti, wajah pemain sama dengan aslinya, serta suasana stadion saat pertandingan juga mirip dengan kenyataan. (Adi/R5/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!