PKK Langensari Banjar Gelar Lomba Joget Lagu KB

16/08/2016 0 Comments
PKK Langensari Banjar Gelar Lomba Joget Lagu KB

Kader PKK dari masing-masing desa/kel di Kecamatan Langensari, dengan semangat memperagakan kreatifitas dalam lomba joget lagu KB, di aula Desa Langensari, Kec. Langensari, Kota Banjar, Senin (15/08/2016). Foto : Nanang Supendi/HR.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Untuk terus mengelorakan ajakan ber-KB (Keluarga Berencana), PKK Langensari, Kota Banjar mengelar lomba joget lagu KB (Keluarga Berencana), di aula Desa Langensari, Kec. Langensari, Kota Banjar, Senin (15/08/2016).

Pantauan HR Online, kader PKK dari masing-masing desa/kel di Kecamatan Langensari, dengan semangat memperagakan kreatifitas dalam lomba joget lagu KB

Panitia pelaksana, Neni Heryani,S,Pd,M.Pd, di sela-sela acara mengatakan, lomba joget lagu KB selain sebagai bentuk sosialisasi atau himbauan untuk ber-KB kepada masyarakat, juga untuk memeriahkan perayaan HUT RI ke-71.

“Sebagaimana peran pengabdiannya dalam mensukseskan program KB, kader PKK berkewajiban terus menggelorakan ajakan ber-KB, dan lewat lomba joget lagu KB ini bisa menunjukan kreativitasnya,” ucap

Sementara Camat Langensari, Asno Sutarno,MP, mengapresiasi tampilan ibu-ibu PKK yang menunjukan kreativitasnya dalam lomba joget lagu KB.

“Selain kegiatan ini digelar memeriahkan HUT RI, juga memang ini sekaligus untuk mengevaluasi atas peran kader PKK di tingkat desa dan kelurahan,” kata dia.

Para kader itu, jelas dia, merupakan penggerak program KB, makanya wajar mereka dituntut berkreativitas. Mereka juga patut diberikan perhatian, semoga ke depan peran yang dijalankannya semakin baik. (Nanks/R5/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!