Polisi Bersenjata Laras Panjang Kepung Kawanan Rampok di Pangandaran

Polisi Bersenjata Laras Panjang Kepung Kawanan Rampok di Pangandaran

Petugas kepolisian dari Polda Jabar dan Polres Cirebon, saat melakukan penyergapan 10 orang pelaku curas di salah satu penginapan di Pangandaran. Photo: Entang SR/HR.

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Dengan menggunakan senjata laras panjang, jajaran kepolisian Polda Jabar dan Polres Cirebon, Rabu pagi tadi (24/08/2016), sekitar jam 07.00 WIB, mengepung salah satu pondok di kawasan wisata Pantai Barat Pangandaran.

Dari dalam pondok tersebut, polisi berhasil menangkap 10 orang pelaku yang sebelumnya telah melakukan perampokan dan pembunuhan di Lampung dan Cirebon, lalu mereka melarikan diri ke Pangandaran. [Baca berita terkait; Intelejen Reskrim Polda Jabar Tangkap 10 Pelaku Curas di Pangandaran].

Namun sangat disayangkan, tak satupun petugas kepolisian dari jajaran Polda Jabar dan Polres Cirebon yang bisa dimintai keterangannya oleh awak media, terkait penangkapan tersebut.

Sementara itu, penangkapan rampok di Pangandaran dibenarkan oleh Kapolsek Pangandaran, Kompol. Suyadi. “Ya benar, penangkapan tersebut dilakukan oleh pihak kepolisian Polda Jabar dan Polres Cirebon,” singkatnya. (Ntang/R3/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles