Polri, TNI & Satpol PP di Banjar Kompak Ikuti Lomba Agustusan

17/08/2016 0 Comments
Polri, TNI & Satpol PP di Banjar Kompak Ikuti Lomba Agustusan

Inilah kekompakan antara anggota TNI, Polri dan Satpol PP, saat mengikuti lomba ketangkasan yang digelar Polresta Banjar di Lapangan Golf BBWS Cintanduy, dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-71. Photo: Hermanto/HR.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Dalam rangka menyemarakan HUT RI yang ke-71 tahun 2016, Polresta Banjar menggelar berbagai perlombaan di Lapangan Golf BBWS Citanduy Banjar, Rabu (17/08/2016). Kegiatan yang digelar sejak jam 13.00 WIB itu, diikuti jajaran TNI dari Batalyon 323 Raider dan Satpol PP Kota Banjar.

Ratusan anggota Polresta Banjar, Batalyon 323 Raider, dan Satpol PP, berbaur menjadi satu dan mereka tampak bermangat mengikuti berbagai perlombaan. Lomba yang digelar meliputi balap karung, memasukan air ke dalam paralon yang bocor, lomba ketangkasan dan strategi, panjat pinang, serta berbagai macam lomba lainnya.

Kapolresta Banjar, AKBP. Novri Turangga, mengatakan, selain menyemarakan HUT RI, kegiatan ini pun untuk menjalin kebersamaan. Sehingga tali silaturahmi antara Polri, TNI, dan Satpol PP semakin kompak.

“Kegiatan ini untuk menjalin kesatuan agar kekompakan semakin erat, sekaligus untuk menghibur mereka disela-sela kesibukannya yang cukup padat,” katanya, kepada sejumlah wartawan disela-sela kegiatan.

Novri menambahkan, kegiatan tersebut juga sebagai pengingat bagi para anggota, karena kemerdekaan, kenyamanan dan keamanan ini adalah berkat perjuangan para pahlawan. Dia berharap, setelah momentum ini para anggota dapat melanjutkan cita-cita perjuangan para pahlawan dengan kerja penuh semangat, kerja cerdas dan kerja ikhlas. (Hermanto/R3/Koran-HR)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!