PSGC Ciamis Bantai Persibas 0-3 di Kandangnya, Heri: Ini di Luar Dugaan

08/08/2016 0 Comments
PSGC Ciamis Bantai Persibas 0-3 di Kandangnya, Heri: Ini di Luar Dugaan

Pelatih PSGC Ciamis, Heri Rafni Kotari

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Pelatih PSGC Ciamis, Heri Rafni Kotari, mengaku kagum dengan permainan anak-anak asuhannya yang berhasil melibas tuan rumah Persibas Banyumas dengan skor telak 0-3, pada laga lanjutan kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) B grup 3, di Stadion Satria Purwokerto, Minggu (07/08/2016) sore. Gol PSGC diciptakan Arif Budiman di menit 23 serta Joko Sasongko di menit 70 dan 73.

Menurut Heri, meski dirinya menargetkan poin penuh di laga tandang melawan Persibas, namun anak-anak asuhannya bermain di luar dugaan hingga berhasil menyarangkan tiga gol ke gawang lawan. [Berita Terkait: Bantai Persibas Banyumas 0-3, PSGC Ciamis Melesat ke Puncak Klasemen]

“Anak-anak hari ini bermain luar biasa. Terus terang, hasil ini di luar dugaan. Karena berhasil mempencudangi lawan di kandangnya. Hasil ini pun rekor di grup 3 dengan skor terbesar kemenangan tandang,” ungkapnya, usai laga.

Heri menambahkan, kunci kemenangan anak-anak asuhannya adalah bermain tenang tanpa beban serta menjalankan intruksi tim pelatih.

Sementara itu, pelatih Persibas Banyumas, Gatot Barnowo menyatakan kekalahan timnya karena disebabkan banyak pemainnya yang belum pengalaman di kompetisi profesional. (es/R2/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!