Pulih dari Cidera, Striker PSGC Ciamis Ini Ingin Tampil saat Lawan Persibas

03/08/2016 0 Comments
Pulih dari Cidera, Striker PSGC Ciamis Ini Ingin Tampil saat Lawan Persibas

Striker PSGC Ciamis, Joko Sasongko

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Striker PSGC Ciamis, Joko Sasongko, mengaku ingin tampil di partai tandang saat melawan Persibas Banyumas yang rencananya akan digelar, di Stadion Satria Purwokerto, Minggu (07/08/2016) mendatang. Joko mengaku sudah siap untuk turun dan masuk daftar line up saat partai tandang melawan Persibas.

Sebelumnya, Joko tidak bisa membela tim laskar galuh saat skuad PSGC Ciamis menjalani partai tandang lawan Persibangga Purbalingga yang berakhir dengan skor kacamata 0-0. “Waktu itu saya hanya bisa duduk di tribun menyaksikan teman-teman bermain di lapangan. Kondisi saya saat itu sedang cedera,” katanya, kepada Koran HR, Selasa (02/08/2016).

Namun dari hasil tandang kemarin, Joko merasa termotivasi untuk terus berjuang membela tim laskar galuh. Diapun terus berusaha agar cedera yang dialaminya cepat pulih.

“Kalau nanti bisa bermain, saya ingin sekali membawa tim memetik tiga poin. Masalah mengejar top skor, saya tidak terlalu berambisi. Yang terpenting bagaimana caranya tim ini menang dengan kerjasama yang baik,” ucapnya.

Lebih lanjut, Joko menuturkan, walaupun Persibas Banyumas ada dibawah asuhan mantan pelatih PSGC Ciamis, Gatot Branowo, dan berada di juru kunci klasemen, dia tidak ingin menanggapnya remeh.

“Artinya, tim harus solid, kompak dan bisa kerjasama yang baik di lapangan. Bagaimanapun PSGC harus bisa meraih poin penuh saat laga tandang nanti,” katanya.

Sementara itu Divisi Away Balad Galuh, Triana, menambahkan, dirinya akan berusaha maksimal untuk mengkondisikan suporter berangkat ke Banyumas.

“Disini kita sudah membuka pendaftaran away bagi yang akan berangkat, dan bisa langsung daftar ke fanshop. Semoga dukungan kami walaupun tidak banyak, berarti untuk tim kebanggaan,” tuturnya. (DSW/Koran-HR)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!