(Ralat) Adegan Mesum Siswi MTs di Ciamis Ternyata Berupa Foto

13/08/2016 1 Comment
(Ralat) Adegan Mesum Siswi MTs di Ciamis Ternyata Berupa Foto

Foto adegan mesum (tanpa busana) siswi MTs bersama pacarnya yang diunggah di media sosial facebook. Foto: Sumber HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Informasi terkait adegan mesum yang melibatkan Yl (15), siswi MTs Negeri Buniseuri, Kecamatan Cipaku, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, dengan pacarnya IW (28), warga Dusun Sindangjaya, Desa Ciakar, Kecamatan Cipaku, yang sebelumnya ramai jadi perbincangan hangat pasca diunggah di media sosial facebook, ternyata sempat simpang siur.

Awalnya, beredar kabar bahwa adegan mesum itu berupa video. Namun, belakangan diketahui adegan mesum kedua sejoli itu ternyata berbentuk foto (Ralat: bukan video mesum seperti diberitakan sebelumnya). Namun demikian, jumlah foto yang diunggah di facebook pelaku tidak sedikit. Pada foto-foto itu pun dipertontonkan potongan-potongan adegan mesum serta foto bugil pemeran wanita.

Untuk memastikan terkait bukti dokumentasi foto mesum tersebut, Sabtu (13/08/2016), HR Online memperoleh 5 file foto berbeda yang mengabadikan perbuatan mesum kedua sejoli tersebut. Foto itu diambil oleh sumber HR Online dari akun facebook pelaku. Pada foto-foto itu tampak pemeran wanita lebih banyak tertangkap kamera. Sementara pemeran pria malah lebih banyak menghindar dari sorot kamera.

Dengan begitu, dapat disimpulkan bahwa orang yang mendokumetasikan adegan mesum itu adalah IW atau pemeran pria yang kini sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh polisi.

Simpang siurnya kasus ini pun akibat dari kurang terbukanya pihak-pihak terkait saat HR Online melakukan konfirmasi berita. Saat mengkonfirmasi ke Polsek Cipaku, pejabat terkait enggan menjelaskan kronologi kasus ini secara rinci. Alasannya, karena yang akan menyampaikan ekspos kasus ini adalah Polres Ciamis. Pihak polsek hanya menyampaikan bahwa pelaku akan dijerat Undang-undang Perlindungan Anak dan mengenai penjelasan detailnya tunggu ekspos dari Polres Ciamis.

Begitupun saat HR Online mengkonfirmasi ke MTs Negeri Buniseuri. Awalnya, pihak sekolah enggan diwawancara terkait masalah ini. Namun, setelah didesak, akhirnya memberikan penjelasan, namun tidak menjelaskan kronologis kasus secara rinci. (Dji/R2/HR-Online)

Berita Terkait

Foto Mesum Siswi MTs di Ciamis Tersebar di Facebook, Polisi Tangkap Pelakunya

Pelaku Kasus Foto Mesum di Ciamis Dijerat UU Perlindungan Anak

About author

Related articles

1 Comment

  1. Rma August 13, at 19:09

    Mestinya HR memuat berita berdasarkan keterangan sumber yang jelas serta berdasarkan bukti. Bukan berdasarkan rumor yang belum tentu kebenarannya.

    Reply

Leave a Reply