Ratusan Masyarakat Hadiri Harlah PKB ke-18 di Pusda’I Banjar

03/08/2016 0 Comments
Ratusan Masyarakat Hadiri Harlah PKB ke-18 di Pusda’I Banjar

Photo: Ilustrasi net/Ist.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Ratusan masyarakat simpatisan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Banjar, tumpah-ruah menghadiri peringatan harlah PKB ke-18 di Gedung Pusdai Kota Banjar, Selasa (02/08/2016). Acara tersebut juga dihadiri anggota DPR RI Komisi X dari Fraksi PKB, H. Yanuar Prihatin, M.Si.

Saat ditemui HR usai acara, Yanuar mengatakan, bahwa kegiatan harlah dapat memperkuat silaturahim serta mempercepat langkah untuk menjalankan misi partai, khusus untuk Kota Banjar.

“Dalam partai politik, langkah cepat, tepat dan responsif perlu dilakukan, apalagi menghadapi kondisi situasi dan dinamika Kota Banjar, PKB saat ini perlu didorong oleh kita. Kunci utamanya ya persatuan dan kesatuan,” katanya.

Yanuar juga mengatakan, bahwa dalam persiapan menghadapi Pilkada, dirinya akan terus mendorong agar kader PKB bisa meraih tempat yang strategis, baik di level provinsi maupun daerah kabupaten/kota.

“Undang-undang Pilkada sudah disahkan, salinannya juga sudah disebarkan. Tinggal kita bahas masalah PKPU nanti tanggal 8 atau 9 Agustus bersama KPU. Mudah-mudahan setelah selesai, kader PKB siap bertarung dalam pesta demokrasi yang akan berlangsung nanti,” tandas Yanuar.

Sementara itu, anggota Komisi I DPRD Kota Banjar dari Fraksi PKB, Gun Gun Gunawan Abdul Jawad, menyatakan, dalam moment harlah, masyarakat semakin menggairahkan untuk PKB Kota Banjar. Pasalnya, antusias masyarakat yang hadir di luar dugaan sebelumnya.

“Saya sangat bahagia sekali karena masyarakat rela berduyun-duyun menghadiri harlah yang cukup sederhana ini. Semoga saja ini menjadi kabar gembira untuk PKB,” ujarnya.

Disinggung soal keterwakilan DPRD Kota Banjar dari PKB yang masih 1 kursi, Gun Gun menegaskan akan menambah lagi pada periode yang akan datang. Bahkan tidak tanggung-tanggung, 4 kursi yang menjadi target dari PKB.

“Insya Alloh, kami akan menambah untuk kursi di DPRD, tentu dengan dukungan dari masyarakat. Semoga target 4 kursi tercapai. Satu lagi, jika Alloh menghendaki keterwakilan dari PKB untuk kursi eksekutif, tentu kami hanya bisa berusaha bersama masyarakat,” pungkasnya. (Muhafid/Koran-HR)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!