Resahkan Warga Ciamis, Sejumlah Anak Punk Ditangkap Satpol PP

23/08/2016 0 Comments
Resahkan Warga Ciamis, Sejumlah Anak Punk Ditangkap Satpol PP

Photo: Ilustrasi net/Ist

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Puluhan pasang mata tertuju saat beberapa anak punk berhasil diamankan Satpol PP di sekitaran Perempatan Jalan Pahlawan Desa Imbanagara, Kecamatan/Kabupaten Ciamis, Senin (22/8/2016).

Dalam kondisi setengah sadar, mereka mengamen disejumlah kendaraan umum yang tengah berhenti saat lampu merah menyala. Karena risih dan dianggap meresahkan, masyarakat sekitar akhirnya melaporkan kepada pihak Sat Pol PP Kabupaten Ciamis.

“Kami menindak mereka setelah mendapatkan laporan dari masyarakat atas aksi anak-anak punk tersebut yang membuat suasana jadi tidak aman dan nyaman,” ujar Kabid Trantib Satpol PP, Dedi Iwa.

Setelah berhasil diamankan, imbuhnya, anak punk yang berjumlah 4 orang tersebut langsung dibawa ke markas Satpol PP Ciamis untuk dilakukan pencatatan serta pengarahan agar mereka tidak lagi turun ke jalan.

“Nanti kalau sudah dari markas Satpol PP, kita akan bawa mereka ke Dinas Sosial untuk pembinaan lebih lanjut. Mudah-mudahan saja mereka mau insyaf mengamen di jalan,” tambahnya.

Sementara itu, salah satu anak punk yang ditangkap, Wawan, warga Kota Banjar, dirinya mengaku bukan sedang mengamen, melainkan sedang menunggu kendaraan yang melaju ke arah Banjar. Namun, karena kebetulan bertemu anak punk Ciamis, akhirnya dia berbaur dengan mereka.

“Ada salah satu dari mereka yang sedang mabuk dan bikin gaduh masyarakat dalam aksi ngamennya. Makanya saya juga ikut-ikutan kena imbasnya, padahal mau pulang ke Banjar naik mobil,” singkatnya. (Den/R6/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!