Ribuan Scooter Berbagai Daerah Padati Pangandaran

07/08/2016
Ribuan Scooter Berbagai Daerah Padati Pangandaran

Ribuan Scooter tengah menikmati alunan musik salah satu band di Pantai Barat Pangandaran dalam kegiatan PALAS ke 14.

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Ribuan pecinta Scooter dari berbagai daerah banjiri Kabupaten Pangandaran dalam pertemuan akbar tahunan Pangandaran Lautan Scooter (PALAS) ke 14 sejak 6 hingga 7 Agustus 2016 di kawasan Objek Wisata Pantai Barat Pangandaran.

Abdul Haris, Scooteris asal Surabaya, mengaku kedatangannya ke agenda tersebut selain mendapatkan undangan dari pihak panitia, dia juga memanfaatkan momen ini untuk mengetahui Pantai Pangandaran.

“Perjalanan saya sejak Senin (1/8/2016) dari Surabaya, Alhamdulillah sampai Pangandaran pada hari Sabtu (6/8/2016). Ternyata perjalanannya sungguh luar biasa menantang serta menyenangkan. Ini pertama kalinya saya ke Pangandaran,” ujarnya kepada HR Online disela-sela kegiatan PALAS, Minggu (8/8/2016).

Iman, Panitia PALAS, mengatakan, moment tahunan ini merupakan penyelarasan program pemerintah Kabupaten Pangandaran untuk mewujudkan daerah sebagai kawasan wisata dengan ajang silaturahim antar sesama pecinta motor Vespa.

“Selama 2 hari kami sajikan pentas musik untuk para tamu undangan dan pecinta Vespa dari berbagai daerah. Program Pemkab Pangandaran yang gencar mengkapanyekan Kabupaten Pangandaran sebagai kawasan wisata yang mendunia, kami dukung melalui kegiatan ini. Tentunya banyak sekali manfaat untuk komunitas pecinta motor Vespa dan Pemkab Pangandaran,” tutupnya. (Ntang/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles