Saat di Pangandaran, Aher Pastikan Proyek PON Tepat Waktu

14/08/2016 0 Comments
Saat di Pangandaran, Aher Pastikan Proyek PON Tepat Waktu

Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan tengah meninjau lokasi  pembangunan Aston bersama investor di Pangandaran. Photo: Entang Saeful Rachman

Berita Pangandaran, (harapanrakayat.com),-

Perhelatan akbar Pekan Olahraga Nasional (PON) ke 19 di Jawa Barat semakin dekat. Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan, bersama sejumlah investor melakukan peninjauan kesiapan lokasi Venue PON yang terletak di Kabupaten Pangandaran, Sabtu (13/8/2016).

Dalam agenda kunjungan kerja di Pangandaran, Aher melakukan peninjauan perkembangan proyek untuk Cabang Olahraga (Cabor) Pacuan Kuda dan Paralayang dalam PON ke 19 mendatang.

“Sampai saat ini lokasi venue PON hampir secara keseluruhan selesai. Saya yakin dan optimis pengerjaan proyek PON rampung tepat pada waktunya, termasuk penyelenggaraan di Pangandaran,” ujarnya kepada HR Online.

Selain melihat persiapan PON, Aher juga melihat perkembangan pembangunan Aston Kamula Pangandaran yang tengah dipercepat pengerjaannya. Menurutnya, keberadan aston sangat postif mengingat bisa mengurangi angka pengangguran di Pangandaran.

“Keberadaan Aston juga akan berdampak pada bertambahnya PAD Pangandaran. Tidak ada salahnya Pangandaran berterimakasih kepada investor yang rela menanamkan modal dan mau membangun Pangandaran,” imbuhnya.

Ahmad Heryawan mengaharapkan peran aktif masyarakat untuk mendukung langkah Pemkab dan DPRD dalam pembangunan Kabupaten Pangandaran.

“Aston sangat siap dan mendukung penyelenggaraan PON di Pangandaran, umumnya di Jawa Barat, makanya perlu didukung oleh masyarakat,” tutupnya. (Ntang/R6/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!