Saat Nunggu di Pinggir Jalan, Pemotor di Ciamis Tewas Dihantam Mobil

01/08/2016 0 Comments
Saat Nunggu di Pinggir Jalan, Pemotor di Ciamis Tewas Dihantam Mobil

Ilustrasi Kecelakaan. Foto: Ist/Net

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Naas menimpa Asep Alfin (16), seorang pelajar, warga Desa Cimari, Kecamatan Cikoneng, Kabupaten Ciamis, harus meregang nyawa setelah dihantam Mobil Mitshubisi SS dengan nopol R 1783 UT di jalan raya Ciamis- Tasikmalaya atau tepatnya di depan kantor desa Cimari, Kecamatan Cikoneng, Minggu (31/07/2016) petang.

Menurut Dede (54), saksi mata yang juga warga setempat, kejadian ini bermula ketika korban yang menggunakan sepeda motor hendak menyebrang saat berada di depan kantor desa Cimari. Karena saat itu arus lalu lintas kendaraan tengah padat, kata dia, korban pun terpaksa menghentikan laju motornya dan menunggu di pinggir jalan.

Namun naas, meski korban sudah berhati-hati, tanpa diduga datang mobil Mitsubishi SS yang dikendarai Deden (50), warga Desa Cibadak, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis. Mobil itu tampak melaju oleng dan seperti lepas kendali. Akibatnya, mobil yang dikendarai Deden menyeruduk korban hingga kemudian terpental dan membentur tembok pagar rumah warga.

“Sebelum diketahui tewas, korban mengalami luka serius akibat benturan keras dengan tembok pagar. Namun, usai kejadian, korban sempat terlihat siuman dan hanya mengalami kritis. Dan waktu itu juga korban langsung dibawa warga ke RSUD Ciamis,” katanya.

Namun begitu, saat korban tengah mendapat pertolongan medis di RSUD, akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya akibat mengalami luka serius dan pendarahan hebat. “Korban tidak tewas seketika. Karena sempat siuman usai terjadi kecelakaan. Namun, akibat lukanya cukup serius, akhirnya korban meninggal saat mendapat tindakan medis di RSUD,” ujarnya. (Her/R2/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!