Siswi SMK Korban Pencabulan di Banjar Alami Trauma Berat

31/08/2016 0 Comments
Siswi SMK Korban Pencabulan di Banjar Alami Trauma Berat

RA (baju pink) bersama orang tuanya saat melapor dugaan pencabulan oleh oknum PNS Banjar, ke Polresta Banjar, Selasa (30/8/2016). Photo : Hermanto/HR.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

RA (17), siswi SMK di Kota Banjar yang menjadi korban dugaan pencabulan oleh oknum PNS di Kantor Cabang Pelayanan Dinas Pendapatan (CPDP) Prov. Jabar Wilayah Kota Banjar, kini mengalami trauma berat. Hal itu diungkapkan HS (45), orang tua korban.

Kepada HR Online, Selasa (30/8/2016) di Mapolresta Banjar, HS menuturkan, anaknya kini sering melamun dan tidak mau mengikuti kegiatan Praktek Kerja Lapangan (PKL) di Dispenda lagi. Bahkan, ia sudah men-cap semua orang instansi seperti itu.

[ Berita Terkait : Siswa SMK di Banjar Laporkan Dugaan Pencabulan Oknum PNS ]

“Akibat kejadian ini, kini dia mengalami shok berat,” ucapnya.

HS menambahkan, anaknya cukup berprestasi di sekolahnya. Selain itu, korban juga bercita-cita ingin menjadi PNS atau bekerja di kantor-kantor.

Dirinya melaporkan kejadian tersebut ke polisi setelah mengetahui dari teman sekolah anaknya. Dijelaskannya, pada saat kejadian, temannya sedang ke toilet di ruang bawah.

“Kemudian temannya menyusul anak saya ke ruang atas (ruang arsip), dan mendapati anak saya sudah menangis,” tuturnya. (Hermanto/R5/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!