Taman di Banjar Kerap Dipakai Mesum, Warga Minta Pemkot Pasang CCTV

15/08/2016 0 Comments
Taman di Banjar Kerap Dipakai Mesum, Warga Minta Pemkot Pasang CCTV

Sepasang remaja tampak sedang bercumbu di taman bantaran Citanduy, tepatnya belakang Rumah Sakit Patroman Medical Centre Banjar. Photo: Hermanto/HR

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Keberadaan taman yang kerap dipakai mesum membuat sejumlah warga merasa resah. Mereka meminta kepada Pemerintah Kota Banjar untuk memasang CCTV di areal taman yang sering dijadikan tempat maksiat.

Seperti diungkapkan Darwin (29), warga Doboku, Kelurahan Pataruman, Kota Banjar, kepada Kpran HR, pekan lalu. Menurutnya, agar segala aktifitas yang berada di taman dapat terpantau, dirinya meminta supaya pemerintah kota memasang CCTV di setiap taman yang ada di Kota Banjar.

Hal serupa dikatakan warga Banjar lainnya, Salim Idrus (26), bahwa CCTV memang harus dipasang di taman. Selain itu, patroli dari pihak kepolisian maupun Satpol PP juga harus setiap hari dilakukan.

“Giat patroli dari kepolisian dan Satpol PP pun harus terus digalakkan, supaya dalam hal ini dapat meminimalisir perbuatan maksiat, terutama di kalangan remaja,” harap Salim. [Berita Terkait: Ini Penampakan 2 Sejoli Tengah Bercumbu di Belakang RS PMC Banjar]

Seperti diketahui, hampir semua taman yang berada di Kota Banjar kerap dipakai mesum. Bahkan bukan saja malam hari, namun siang hari pun ada. Hal itu terbukti pada hari Minggu (24/07/2016), sekitar jam 11.30 WIB, di taman belakang Rumah Sakit Patroman Medical Centre, terdapat sepasang remaja yang sedang pacaran. (Hermanto/Koran-HR)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!