Tragis, Bocah 6 Tahun di Banjar Tewas Tercebur Kolam

20/08/2016 0 Comments
Tragis, Bocah 6 Tahun di Banjar Tewas Tercebur Kolam

Photo: Ilustrasi net/Ist

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Lepas dari pengawasan orang tua, Eva Aulia (6) meninggal akibat tercebur kolam disekitar rumahnya yang berada di Dusun Cipariuk, Desa Neglasari, Kecamatan Pataruman , Kota Banjar, sekitar pukul 12.00 WIB, Sabtu (20/8/2016).

Ayah Korban, Aep (31), menunturkan kejadian tersebut saat dirinya tengah menunaikan sholat dzuhur. Sementara itu, ibu korban, Enok, tengah berada di dapur. Sebelum tercebur, diketahui anaknya tengah bermain dengan ayam disekitaran kolam yang kedalamannya sekitar 1 meter.

“Eva saat itu memegang rantang yang beirisi beberapa mainannya. Karena ada salah satu yang jatuh ke kolam, mungkin dia berusaha mengambilnya dan musibah tersebut tidak bisa dihindari,” kata Aep.

Ketika ditemukan, lanjutnya, korban masih sempat bernafas dengan keadaan kritis. Namun saat dalam perjalanan menuju Rumah Sakit, korban menghembuskan nafas terakhirnya. “Ini musibah yang berat bagi kami,” singkatnya.

Dari kejadian ini, pihak kepolisian serta puluhan tetangga korban mendatangi rumah duka dan korban langsung dikebumikan pada sore hari dipemakaman warga sekitar. (Muhafid/R6/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!