Abang Becak & Ojek di Banjar Gelar Aksi Bersih-bersih Mesjid

24/09/2016 0 Comments
Abang Becak & Ojek di Banjar Gelar Aksi Bersih-bersih Mesjid

Ketua Gobeljek Kota Banjar, H. Yoyo Suharyono, bersama anggota dalam kegiatan bersih-bersih mesjid di Lingkungan Muktisari, Kecamatan Langensari, Kota Banjar. Photo: Hermanto/HR.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Dalam rangka kegiatan Cinta Mesjid, puluhan anggota Gabungan Becak dan Ojek (Gobeljek) Kota Banjar, Sabtu pagi tadi (24/09/2016), sekitar jam 08.00 WIB, menggelar aksi bersih-bersih mesjid di Mesjid Nurul Iman, Lingkungan Waringinputih, Kelurahan Muktisari, Kecamatan Langensari, Kota Banjar, Jawa Barat.

Para abang becak dan tukang ojek ini bergerak ke mesjid sambil membawa alat kebersihan seperti sapu, sikat, kemoceng dan vacum cleaner, serta alat kebersihan lainnya. Beberapa lokasi yang jadi target mereka adalah tempat wudhu, toilet laki-laki dan bagian dalam masjid.

Ketua Gobeljek Kota Banjar, H. Yoyo Suharyono, mengatakan, kegiatan ini merupakan agenda rutin Gobeljek sebagai organisasi yang cinta dan peduli dengan kebersihan mesjid.

“Ini merupakan agenda rutin kami, dan ini nyata bukan hanya sebatas seremonial belaka,” ujarnya, kepada HR Online, saat ditemui di lokasi kegiatan.

Yoyo menambahkan, Gobeljek Kota Banjar kini memiliki anggota lebih dari 2.000 orang. Mereka akan selalu mengedepankan kebersamaan dan selalu peduli dengan kebersihan. (Hermanto/R3/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!