Acer Siap Pasarkan Leptop Tertipis di Dunia

09/09/2016 0 Comments
Acer Siap Pasarkan Leptop Tertipis di Dunia

Acer Swift 7#www.technews4u.co.uk.

Berita Teknologi, (harapanrakyat.com),-

Dalam gelaran IFA 2016, Acer memperkenalkan leptop Swift 7 yang kini diklaim sebagai leptop tertipis di dunia, mengalahkan MacBook Air dari Apple yang sebelumnya dikenal menjadi pelopor laptop super tipis atau ultrabook.

Acer Swift 7 adalah laptop yang memiliki ketebalan hanya 0,39 inci atau 1 sentimeter. Tebal dari Acer Swift 7 ini juga mengalahkan HP Spectre yang rilis awal tahun 2016. Sehingga, saat dipamerkan di IFA Acer Swift 7 menjadi flagship di lini laptop Acer.

Hal itu dapat dilihat dari adanya casing aluminium, layar 13,3 inci Full HD, prosesor Intel Core i5 generasi ke-7, RAM 8GB, dan SSD berkapasitas 256GB. Namun sayangnya, layar dari ultrabook tersebut masih belum dilengkapi teknologi touchscreen.

Meski begitu, tubuh rampingnya tidak mengurangi konektivitas dari Acer Swift 7, karena terdapat dua lubang USB-C dan lubang audio jack 3.5mm. Selain itu, Acer juga mengklaim laptop ini mempunyai baterai yang dapat membuat Swift 7 hidup hingga 9 jam. Sama seperti lini MacBook dari Apple, Acer Swift 7 fanless yakni tanpa kipas internal.

Rencananya Acer Swift 7 mulai dipasarkan di kawasan Amerika Utara pada bulan Oktober mendatang. Sedangkan untuk harga, Acer menawarkan Swift 7 sebesar USD 999 atau sekitar Rp.13,2 juta. Harga sebesar itu sama dengan harga paling murah dari MacBook Pro. (Eva/R3/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!