Akibat Mengantuk, Mobil Tabrak Warga Pangandaran Hingga Patah Tulang

03/09/2016 0 Comments
Akibat Mengantuk, Mobil Tabrak Warga Pangandaran Hingga Patah Tulang

Photo: Ilustrasi net/Ist

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Sebuah mobil jenis minibus bernopol R 9360 GH menabrak sebuah motor bebek bernopol Z 6990 WX di Jalan Raya Parigi, Kabupaten Pangandaran, Sabtu (3/9/2016). Akibatnya, 2 orang pengendara motor mengalami patah tulang dan kritis.

Berdasarkan informasi yang dihimpun HR Online, mobil yang dikendarai Artito Agung warga Kelurahan Kranji, Kecamatan Purwokerto Timur, Kabupaten Banyumas, melaju dengan kecepatan tinggi.

Diduga akibat mengantuk, akhirnya menabrak sebuah motor dari arah berlawanan yang dikendarai Nano dan istrinya, Darmila, warga Dusun Cibungur, Desa Kertajaya Kecamatan Cigugur, Kabupaten Pangandaran.

“Mobil melaju sangat cepat hingga mengalami oleng dan masuk jalur motor korban dari arah berlawanan. Saat itu, korban langsung terpental dan motor terseret hingga 15 meter,” ujar Brigadir Fery Ridwan, Satlantas Pangandaran, kepada HR Online.

Dari kejadian tersebut, lanjutnya, 2 korban langsung dievakuasi oleh warga setempat ke IGD Klinik Bhakti Sandaan, Pangandaran. Karena mengalami patah tulang, kedua korban terpaksa dilarikan ke RSUD Prof. Dr. Margono, Purwokerto, Jawa Tengah.

“Kami mengamankan mobil pelaku dan sedang kami mintai keterangan lebih lanjut,” tutupnya. (Mad/R6/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!