Akibat Tanah Amblas, Mobil Dump Truk di Banjar Terguling

01/09/2016 0 Comments
Akibat Tanah Amblas, Mobil Dump Truk di Banjar Terguling

Mobil dump truck yang terguling akibat tanah amblas di Lingkungan Margasari, Kelurahan Bojongkantong, Kecamatan Langensari, Kota Banjar. Photo: Muhafid/HR

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Akibat kontur tanah yang labil, sebuah mobil dump truck bernopol B 9896 BI terguling di Lingkungan Margasari, Kelurahan Bojongkantong, Kecamatan Langensari, Kota Banjar, sekitar pukul 13.00 WIB, Kamis (1/9/2016).

Saksi mata, Darman, Warga Lingkungan/Kelurahan Pataruman, mengatakan, kejadian tersebut bermula saat mobil tersebut sedang menurunkan tanah untuk pembangunan sebuah rumah. Setelah sebagian tanah sudah berhasil diturunkan, tiba-tiba mobil posisinya menjadi miring ke sebelah kiri akibat tanah amblas di roda belakang bagian kiri.

“Tidak ada yang bisa berbuat apa-apa saat melihat mobilnya terguling. Saya benar-benar tidak menyangka kejadian tersebut bakal terjadi. Padahal sebelumnya tidak begitu,” ujarnya kepada HR Online.

Saat kejadian, lanjutnya, supir yang bernama Ade, warga Desa Batulawang, Kecamatan Pataruman, langsung keluar dari mobil.

“Untungnya tidak ada korban jiwa. Supirnya sedang pergi mencari mobil lain untuk mengevakuasi dump truck tersebut,” tutupnya. (Muhafid/R6/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!