Alvaro, Bocah 3 tahun di Pangandaran Disunat Jin Islam

23/09/2016 0 Comments
Alvaro, Bocah 3 tahun di Pangandaran Disunat Jin Islam

Ani (35), warga Dusun Bojongsalawe, Desa Karangjaladri, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran saat menujukan anaknya, Alvaro (3), yang disunat Jin Islam. Photo: Entang Saeful Rachman/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Kejadian aneh menimpa keluarga Koswara, warga Dusun Bojongsalawe, Desa Karangjaladri, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat. Spontan kejadian aneh tersebut membuat geger warga, mengingat di wilayah itu baru pertama kalinya seorang balita disunat oleh mahluk halus.

Ani (35), ketika ditemui Koran HR, Senin (19/09/2016) lalu, mengaku kaget saat anaknya, Alvaro (3), terbangun dari tidur dengan kondisi kemaluan sudah disunat. Menurut Ani, kejadian bermula pada Sabtu dini hari, sekitar pukul 02.00 WIB, anaknya menangis.

“Waktu itu di luar rumah lagi hujan angin. Saya mencoba untuk meredakan tangisan Alvaro, tanpa ada rasa curiga apapun. Akan tetapi keanehan terjadi saat anak saya mau buang air pada pagi hari. Ko kemaluannya sudah disunat. Saya seolah mimpi melihat kenyataan ini,” katanya.

Senada dengan itu, Koswara, ayah Alvaro, mengaku heran saat melihat kemaluan anaknya yang dalam kondisi sudah disunat. Diapun bergegas memanggil seorang mantri untuk memeriksa kesehatan anaknya.

“Setelah diperiksa, petugas kesehatan itu menjelaskan bahwa memang benar anak saya sudah disunat. Kami tidak punya firasat apapun sebelum kejadian ini. Bahkan mimpi aneh pun tidak,” kata Koswara.

Namun menurut keterangan orang pintar, kata Koswara, anaknya disunat oleh jin islam. Setelah itu, Koswara memutuskan untuk menggelar acara ‘selametan’ keluarga. (Ntang/Koran HR)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!