Atlit Terjun Payung Jabar Siap Ukir Prestasi di Pangandaran

18/09/2016 1 Comment
Atlit Terjun Payung Jabar Siap Ukir Prestasi di Pangandaran

Salah satu atlit PON XIX Jabar cabang olahraga terjun payung sedang melakukan latihan di landasan udara Nusawiru, Pangandaran, Sabtu (17/9/2016). Photo: Entang Saeful Rachman/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Salah satu atlit puteri terjun payung kontingen Jawa Barat, Yoseu Damayanti, mengaku siap mengukir prestasi di tanah legenda dalam ajang PON XIX yang diselenggarakan di Landasan Udara Nusawiru, Kecamatan Cijulang, Kabupaten Pangandaran, pada Minggu (18/9/2016).

“Saya sudah siap 100 persen. Soalnya latihan dan persiapan cukup lama di Pangandaran, hampir 1 bulan,” ujarnya kepada HR Online, Sabtu (17/9/2016).

Meskipun optimis srikandi udara Jabar tersebut mencapai puncaknya, namun ia masih mengharapkan dukungan dari masyarakat Jawa Barat. Pasalnya, lawan dari kontingen lain dianggap cukup berat.

“Walaupun kita sudah bisa mengukur kekuatan masing-masing, namun do’a dan keajaibanlah yang bisa menentukan hasilnya,” tegasnya.

Selain itu, target medali emas yang didambakan tersebut, ia berharap tim terjun payung baik perorangan maupun regu dari Jabar bisa meraihnya.

“Siapapun lawan kita nantinya, tim Jabar harus kahiji,” tutupnya.

Berdasarkan informasi dihimpun HR Online, pertandingan PON XIX Cabor terjun payung akan dilaksanakan diikuti oleh 14 tim putra dan 6 tim putri. (Ntang/R6/HR-Online)

About author

Related articles

1 Comment

    Leave a Reply