Awas! Spesialis Pencuri Tabung Gas 3 Kg Mulai Beraksi di Ciamis

07/09/2016 0 Comments
Awas! Spesialis Pencuri Tabung Gas 3 Kg Mulai Beraksi di Ciamis

Photo: Ilustrasi net/Ist.

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Sebuah warung yang menjual gas elpiji 3 kilogram di Kampung Kersikan, RT.25, RW.10, Desa Handapherang, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, dibobol maling, Selasa (06/09/2016). Sebanyak 19 tabung elpiji 3 kilogram pun raib.

Jenal Mustofa (45), pemilik warung, mengatakan, dirinya baru mengetahui kalau warungnya dimasuki pencuri yang diduga lebih dari satu orang itu pada Rabu pagi (07/09/2016), sekitar jam 05.00 WIB.

“Saat akan membuka warung dari depan, istri saya melihat tempat penyimpanan gas elpiji 3 kilogram pintunya sudah terbuka sedikit, sehingga istri saya langsung bergegas melihat keadaan, dan ternyata tabung gas yang tersisa tinggal 6 tabung, dari 25 tabung yang ada,” terangnya, kepada HR Online.

Lanjut Jenal, jika dijual, harga tabung gas elpiji 3 kilogram memiliki nilai jual yang cukup lumayan. Satu tabungnya bisa dijual seharga Rp.100 ribu. Dirinya juga mengaku kaget, karena baru kali ini di kampungnya terjadi aksi pencurian.

“Saya berharap komplotan maling tersebut bisa langsung tertangkap, dan saya pun akan semakin waspada karena kejadian ini baru terjadi di daerah sini. Soalnya, dari dulu belum terdengar aksi pencurian, daerah sini aman-aman saja. Makanya darimulai kejadian ini kami dan warga akan selalu waspada,” pungkasnya. (Heri/R3/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!