Babak 16 Besar, PSGC Ciamis Satu Grup dengan PSIM, Persiraja dan Perserang

08/09/2016 0 Comments
Babak 16 Besar, PSGC Ciamis Satu Grup dengan PSIM, Persiraja dan Perserang

PSGC Ciamis saat menghadapi Persika Karawang pada babak penyisahan Grup 3 kompetisi ISC Seri B, di Stadion Galuh Ciamis, beberapa waktu lalu. Foto: Dokumentasi HR

Berita Ciamis, (harapanrayat.com),-

Setelah menjalani partai penyisihan di grup 3 kompetisi ISC Seri B, skuad PSGC Ciamis akhirnya berhasil lolos ke 16 besar sekaligus mencatatkan diri sebagai juara grup. Saat menghadapi partai penyisihan di grup tiga, PSGC saling kejar poin dengan PSCS Cilacap dan Persip Pekalongan.

Namun akhirnya skuad laskar galuh berhasil membuktikan kehebatannya dan selalu bermain konsisten sampai belum terkalahkan di putaran kedua. Memasuki laga di 16 besar nanti, siapa pun lawannya skuad laskar galuh siap menghadapi di partai tersebut.

Pelatih kiper PSGC Ciamis, Ukut K, saat ditemui Koran HR, Senin (05/09/2016), mengungkapkan bahwa tersiar kabar PSGC Ciamis berada satu grup dengan PSIM Yogyakarta, Perserang Serang dan Persiraja Banda Aceh.

“Kita selalu optimis akan membawa yang terbaik buat tim. Dan semoga para pemain juga bisa bermain konsisten, seperti sebelumnya, agar bisa kembali masuk ke delapan besar, bahkan sampai ke final,” ucapnya

Menurut Ukut, mengenai sistem yang akan digunakan home away atau home turnamen ini belum ada keputusan yang pasti. Pasalnya, setelah menjalani partai penyisihan terakhir lawan PSCS Cilacap, skuad laskar galuh langsung diliburkan sementara selama 3 hari.

“Rencananya hari Rabu kita sudah kembali menjalani latihan, agar persiapannya nanti bisa lebih maksimal. Semoga saja disiplin para pemain bisa dipertahankan,” ucapnya.

Sementara itu pemain asal Ciamis yang selalu menjadi skuad inti, Arif Budiman, menuturkan, lawannya siapa pun nanti di 16 besar selaku pemain harus siap jangan menganggap remeh lawan.

“Memang tim yang mempunyai pengalaman seperti Persiraja dan PSIM. Tapi bola itu bulat, apalagi kita lihat semua pemain sudah menunjukan kekompakannya saat di lapangan. Doakan saja semoga kita bisa melalui semuanya sampai menembus ke final,” tuturnya. (DSW/Koran-HR)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!