Bangunan Baru, Plafon Kantor Setda Pangandaran Rusak

03/09/2016 0 Comments
Bangunan Baru, Plafon Kantor Setda Pangandaran Rusak

Meski terhitung bangunan baru, plafon dan atap kantor Setda Kabupaten Pangandaran sudah rusak. Selain plafon yang rusak, atap terlihat bercak hitam, disinyalir adanya kebocoran pada atap. Photo: Madlani/HR.

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Plafon dan atap di pintu masuk kantor Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Pangandaran sudah rusak, padahal bangunan tersebut baru selesai pembangunannya.

Sejumlah bercak hitam pada atap, diduga akibat dari kebocoran atap bangunan tersebut. Kondisi tersebut sangat kontras terlihat karena berada di pintu masuk kantor Setda.

Saat dikonfirmasi perihal kondisi bangunan tersebut, Kepala Bagian Umum, Setda Kabupaten Pangandaran, Dedih Rakhmat, mengaku tidak mengetahui adanya kerusakan tersebut. Lantaran dirinya baru saja mengemban jabatan tersebut.

“Saya masih diluar kota, coba konfirmasi ke dinas pekerjaan umum, karena mereka yang menangani proses pembangunan,” ucapnya kepada harapanrakyat.com via telepon selulernya, Jum’at (2/09/2016).

Sementara itu, Kepala bidang Ciptakarya dan Tata Ruang, Dispuhubkominfo Kabupaten Pangandaran, Ade Kiswaya, saat dihubungi via telepon selulernya, tidak bisa dihubungi. (Mad/R1/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!