Berciuman dengan Orang Lain Tidak Termasuk Selingkuh, Setuju?

18/09/2016 0 Comments
Berciuman dengan Orang Lain Tidak Termasuk Selingkuh, Setuju?

Ilustrasi. Photo : Ist/ Net

Berita Gaya Hidup, (harapanrakyat.com),-

Perselingkuhan pada sebuah hubungan masih menjadi salah satu hal yang sangat kompleks untuk diperbincangkan. Soalnya setiap orang mempunyai pendapat berbeda-beda mengenai persoalan ini.

Ada yang berpikir bahwa selingkuh adalah sebuah bentuk kekerasan fisik. Tapi ada juga yang berpikiran selingkuh merupakan masalah emosional. Tapi faktanya, masalah ini hanya bisa dilihat dari kacamata masing-masing individu yang menjalaninya.

Meski begitu, yourtango.com mengungkap hasil mencengangkan dari sebuah hasil penelitian tentang perselingkuhan. Dalam jajak pendapat yang dilakukan YouGov, 60 persen laki-laki dan 34 persen perempuan menyatakan bahwa berciuman dengan seseorang bukan bagian dari perselingkuhan. Mereka menilai hal itu merupakan sesuatu yang wajar dan bisa dimaafkan.

Sebaliknya, profesor psikologi, Gordon Gallup, berpendapat, ciuman memberikan pengaruh cukup besar dalam hidup seseorang di masa yang akan datang. Walaupun aksi ciuman itu terjadi saat sedang kondisi mabuk.

Menurut Gordon, mayoritas orang mempergunakan ciuman sebagai cara menentukan ketertarikan ataupun tidak.

“Artinya, saat memutuskan berciuman dengan orang lain, kamu harus memahami apa yang sebetulnya kamu inginkan? Pertanyaannya, apakah kamu tidak happy dengan hubungan yang kamu jalani saat ini? Atau kamu hanya punya niat sekedar main-main saja?” katanya. (Deni/R4/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!