Bupati Ciamis Dukung Atlit BMX Jabar Raih Medali Emas

16/09/2016 0 Comments
Bupati Ciamis Dukung Atlit BMX Jabar Raih Medali Emas

Bupati Ciamis saat bersama atlit dan official tim sepeda BMX Jawa Barat yang akan berlaga pada perhelatan PON XIX 2016 pada 24-25 September mendatang. Photo: Tantan/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Lima atlit Cabang Olahraga (Cabor) sepeda BMX Jawa Barat menargetkan sapu bersih medali emas pada perhelatan Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX 2016 yang akan diselenggarakan di Kelurahan Cigembor, Kecamatan Ciamis, pada 24-25 September mendatang.

“Kelima atlit BMX ini menjadi andalan warga Jawa Barat untuk mendapatkan mendali emas, sesuai dengan komitmen Jabar kahiji PON XIX 2016,” kata Bupati Ciamis, Drs. H. Iing Syam Arifin, saat menghadiri acara silaturahmi dengan atlit dan oficial tim balap sepada BMX di RM Sindangsari, Jum’at (16/9/2016).

Iing mengatakan, target yang diusung tim sepeda BMX Jawa Barat sangat beralasan, pasalnya mereka sudah melakukan persiapan selama beberapa bulan kebelakang.

“Kami sangat bangga atas prestasi tim balap sepeda BMX yang telah banyak menorehkan mendali dari setiap event-event nasional, mudah-mudahan event kali ini sesuai harapan,”ujarnya.

Selain itu, ia berharap atlit sepeda BMX untuk bisa memanfaatkan latihan dari sisa waktu jelang pertandingan dimulai. “Ini keuntungan bagi tuan rumah dibandingkan dengan tim tamu,” tutupnya. (Tantan/R6/HR-Online) 

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!