Bupati Ciamis Minta Korban Banjir Bersabar

21/09/2016 0 Comments
Bupati Ciamis Minta Korban Banjir Bersabar

Bupati Ciamis, Iing Syam Arifin, saat meninjau langsung korban dan lokasi banjir di wilayah zona empat, Senin (19/09/2016). Foto: Humas Ciamis

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Bupati Ciamis, Iing Syam Arifin, mengimbau korban banjir untuk bersabar dan tetap waspada. Hal itu disampaikan Bupati Iing saat meninjau langsung korban dan lokasi banjir di wilayah zona empat, Senin (19/09/2016).

“Mudah-mudahan masyarakat yang terkena musibah tetap bersabar. Kami perlu mengingatkan, agar masyarakat selalu waspada mengingat cuaca saat ini masih ekstrim. Kami berjanji, untuk infrastruktur jalan kabupaten yang rusak akibat bencana insyaallah akan segera diperbaiki. Untuk tanggul yang jebol, kami akan segera berkoordinasi dengan BBWS,” katanya.

Kunjungan ke lokasi banjir di Pamarican, Banjarsari dan Banjaranyar kali ini dilakukan Bupati bersama sejumlah pejabat teras. Pada kesempatan itu, Iing menyebutkan, kunjungan itu dilakukan untuk meninjau langsung kondisi lapangan yang terkena dampak.

“Kali ini kami hanya melakukan peninjauan lokasi yang terkena bencana. Masalah bantuan, Sabtu kemarin Pemkab Ciamis melalui BPBD sudah memberikannya. Namun itu bukan bantuan materi, kami hanya memberikan sembako saja,” jelasnya.

Iing menambahkan, pihaknya baru bisa mengunjungi tiga wilayah yang terkena musibah banjir. Ia pun menyebutkan, dari 8 titik lokasi bencana, wilayah terparah adalah Kecamatan Pamarican. (Suherman/Koran-HR)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!