Bupati Pangandaran Berikan Motivasi kepada Atlet PON Kontingen Jabar

11/09/2016 0 Comments
Bupati Pangandaran Berikan Motivasi kepada Atlet PON Kontingen Jabar

Bupati Pangandaran, Jeje Wiradinata, saat berkumpul dengan atlet cabang olahraga terjun payung dan pacuan kuda dari kontingen Jawa Barat, di salah satu hotel di kawasan pantai Pangandaran, Sabtu (10/09/2016). Foto: Entang SR/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Bupati Pangandaran, Jeje Wiradinata, mengundang seluruh atlet cabang olahraga terjun payung dan pacuan kuda Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX dari kontingen Jawa Barat, di salah satu hotel di kawasan pantai barat Pangandaran, Sabtu (10/09/2016).

Dalam kesempatan itu, Jeje memberikan dukungan dan motivasi kepada atlet asal Jabar agar meraih sukses dan mempersembahkan medali emas pada ajang pesta olahraga terakbar di Indonesia tersebut.

Jeje menambahkan masyarakat Pangandaran siap memberikan dukungan penuh dalam menyukseskan penyelanggaran PON Jabar, khususnya dua cabang olahraga terjun payung dan pacuan kuda yang digelar di Kabupaten Pangandaran. “Masyarakat pun siap memberikan dukungan penuh dan memberikan semangat saat para atlet Jabar berlaga di arena PON,” ujarnya.

Untuk itu, Jeje berpesan agar atlet Jabar mengeluarkan seluruh kemampuannya demi memberikan kebanggaan untuk masyarakat Tatar Sunda. “Kami memberikan motivasi kepada atlet agar berjuang maksimal pada pertandingan PON nanti,” katanya.

Sementara itu, saat acara saresehan berlangsung, para atlet pacuan kuda dan terjun payung, masing masing memperkenalkan diri di hadapan tamu undangan, termasuk tampak kapten tim Terjun Payung Jabar, Yoseu. (Ntang/R2/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!