Bupati Pangandaran, “Dulu Legokjawa Tempat Berkumpulnya Anak Jin”

15/09/2016 0 Comments
Bupati Pangandaran, “Dulu Legokjawa Tempat Berkumpulnya Anak Jin”

Bupati Pangandaran saat memberikan sambutan kepada atlit cabor pacuan kuda perwakilan dari 12 Provinsi dalam acara Welcome Party di Desa Legokjawa, Kecamatan Cimerak, Kabupaten Pangandaran, Rabu (14/9/2016). Photo: Madlani/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Pada malam welcome party yang digelar Pemkab Pangandaran di Desa Legokjawa, Kecamatan Cimerak, Kabupaten Pangandaran, Rabu (14/9/2016), Bupati Jeje Wiradinata mengaku bahagia karena daerahnya menjadi salah satu tempat penyelenggaraan PON XIX cabor Terjun Payung dan Pacuan Kuda yang dimulai Kamis (15/9/2016).

“Dulu kampung Legokjawa tempat berkumpulnya anak Jin. Namun sekarang justru para atlit nasional yang berkumpul, Alhamdulillah saya sangat bahagia sekali,” sambutnya dihadapan puluhan pejabat, SKPD serta atlit PON XIX.

Selain menjadi tuan rumah para atlit yang hadir dari 12 Provinsi dalam ajang olahraga nasional tersebut, Jeje mengatakan berupaya menjadi tuan rumah yang baik kepada para tamu.

“Kalau ada persoalan, laporkan saja secara langsung ke Bupati. Kita ingin menjadi tuan rumah yang baik,” katanya.

Jeje juga berharap venue pacuan kuda yang digunakan PON XIX bisa menjadi tempat terbaik di Indonesia. Dia beralasan agar setiap pagelaran PON cabor pacuan kuda dilaksanakan di Pangandaran.

“Untuk pengembangan kita gandeng pihak ketiga. Ini langkah awal untuk mewujudkan Kabupaten Pangandaran berkelas dunia,” tutupnya. (Mad/R6/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!