Bupati Pangandaran Minta Jadwal Grand Final PON XIX Berbeda Waktu

18/09/2016 0 Comments
Bupati Pangandaran Minta Jadwal Grand Final PON XIX Berbeda Waktu

Bupati Pangandaran, Jeje Wiradinata, saat memberikan keterangan kepada awak media di Bandara Nusawiru, Kecamatan Cijulang, Minggu (18/9/2016). Photo: Entang Saeful Rachman/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX yang diselenggarakan di Pangandaran menjadi kebanggaan serta kehormatan bagi masyarakat sekitar, terlebih seluruh jajaran pemerintahan Kabupaten Pangandaran.

“Ini suatu kepercayaan dari pihak Provinsi Jawa Barat yang patut kita syukuri karena Pangandaran merupakan daerah otonom baru,” ujar Bupati Pangandaran, Jeje Wiradinata, disela-sela kehadirannya di arena cabang olahraga terjun payung di Bandara Nusawiru, Kecamatan Cijulang, Minggu (18/9/2016).

Didampingi sejumlah pejabat, ia mengatakan semua fasilitas yang dibutuhkan dalam ajang PON XIX cabang olahraga pacuan kuda dan terjun payung telah disiapkan dengan matang oleh pihak Pemkab Pangandaran. Namun ia berharap waktu grand final kedua cabang olahraga tersebut berbeda waktu.

“Kami meminta waktu kepada panitia agar penyelenggaraan grand final berbeda dengan jadwal sebelumnya. Kami ingin grand final 2 cabang olahraga tersebut disaksikan oleh Bupati, wakil bupati serta semua jajaran SKPD Kabupaten Pangandaran,” tutupnya. (Ntang/R6/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!