Buruh Bangunan di Ciamis Jatuh Dari Tower, 1 Tewas

18/09/2016 0 Comments
Buruh Bangunan di Ciamis Jatuh Dari Tower, 1 Tewas

Pekerja bangunan rumah dinas Ketua DPRD Ciamis yang meninggal akibat jatuh dari tower eks Galuh TV setinggi 27 meter, Minggu (18/9/2016). Photo: Tantan/HR

Barita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Nasib nahas menimpa 2 orang pekerja bangunan yang jatuh saat menaiki menaiki tower eks Galuh TV setinggi 27 meter di Jalan Tentara Pelajar, Kabupaten Ciamis, Minggu (18/9/2016).

Salah satu dari korban yang diketahui bernama Jahidin, warga Dusun Kadugede, Desa Karanganyar, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, tewas ditempat saat tiba-tiba tower tersebut roboh dan korban jatuh ke tembok beton yang berada dibawahnya. [Berita Terkait: Begini Kronologi Jatuhnya Buruh Bangunan Ciamis dari Tower 27 Meter]

Sementara itu, 1 korban lagi yang bernama Yanto Warga Dusun Sukamulaya, Desa Kota Bumi, Kecamatan Cijeungjing, mengalami luka berat dan langsung dievakuasi oleh warga sekitar ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Ciamis.

“Kejadian pukul 08.30 WIB. Saya melihat ada dua orang pekerja bangunan rumah dinas Ketua DPRD Ciamis tersebut sedang menaiki tower eks Galuh TV, tiba-tiba tower tersebut roboh dan menghempaskan dua orang pekerja tersebut,” kata Ijang, salah satu warga setempat, kepada HR Online.

Hingga berita ini diturunkan, jenazah korban sudah di ambil pihak keluarga untuk segera dikebumikan. Sementara itu, korban luka berat masih berada di RSUD Ciamis. (Tantan/R6/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!