Cabor Terjun Payung di Pangandaran, Jabar Dominasi Nilai Tertinggi

26/09/2016 0 Comments
Cabor Terjun Payung di Pangandaran, Jabar Dominasi Nilai Tertinggi

Yeni Dwi Halimah, atlet terjun payung kontingen Jawa Barat. Photo: Entang SR/HR.

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Cabang olahraga terjun payung dalam laga PON XIX 2016 Jawa Barat, yang dilaksanakan di venue Bandara Nusawiru, Kabupaten Pangandaran, sejak tanggal 18 September 2016, hari ini, Senin (26/09/2019),  memasuki babak semifinal.

Meski belum diumumkan secara resmi, namun berdasarkan data hasil pertandingan yang dihimpun HR Online dari media officer, Agus Supriyatman, bahwa perolehan nilai tertingi kini didominasi dari kontingen Jawa Barat.

Data tersebut meliputi, nomor kerjasama antar parasut nilai tertinggi 25 dari kontingen Jawa Barat, nomor ketepatan mendarat beregu putri dengan nilai 1,56 dari kontingen Jawa Barat. Kemudian, nomor kerjasama di udara nilai tertinggi 90 dari kontingen Aceh, dan nomor ketepatan mendarat putri nilai tertinggi 0,0 (zero-zero) atas nama Yeni Dwi Halimah, kontingen Jawa Barat.

“Saya merasa bersyukur, tim Jawa Barat bisa ada perwakilan masuk ke grand final, dan tidak berharap banyak yang jelas kami ingin sesuai dengan target mendapat emas. Kami meminta do’anya kepada warga Jawa Barat, agar kami bisa berjaya di tanah legenda,” kata Yeni Dwi Halimah, kontingen asal Jawa Barat. (Ntang/R3/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!