Cari Bibit Pembalap, Kejurda Road Race Kembali Digelar di Banjar

12/09/2016 0 Comments
Cari Bibit Pembalap, Kejurda Road Race Kembali Digelar di Banjar

Para pembalap tengah siap memacu kuda besinya dalam ajang Kejuaraan Daerah (Kejurda) Road Race seri II di Sirkuit Sport Center Langensari, Kota Banjar. Photo: Istimewa

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Event Kejuaraan Daerah (Kejurda) Road Race seri II pada 10-11 September 2016 di Sirkuit Sport Center Langensari, Kota Banjar, berlangsung meriah. Selain banyaknya kehadiran para pembalap, membludaknya penonton juga menjadi magnet tersendiri ajang balap kuda besi tersebut.

Dari informasi yang diterima HR Online, jumlah peserta mencapai 200 pembalap yang dibagi menjadi 18 kelas. Mulai dari kelas pemula, matic, scooter, sport, hingga kelas seeded. Tidak hanya itu, panitia pun menggelar kelas khusus wanita yakni kelas matic 115cc.

Sementara itu, para pembalap tidak hanya berasal dari Kota Banjar, namun para pembalap lain juga datang dari berbagai kota di tanah air, seperti Jakarta, Bandung, Tasikmalaya, Ciamis, Kuningan, dan Purwokerto.

“Alhamdullilah acaranya lancar, jumlah pesertanya banyak dan para pembalap ini mampu membuat para penonton terpukau,” ujar Ketua Ikatan Motor Banjar ( IMB), Soedrajat Argadireja kepada HR, Minggu (11/9/2016).

Pria yang akrab disapa Ajat Doglo tersebut mengatakan, diselenggarakannya kegiatan Roadrace tersebut untuk menyalurkan bakat para pembalap khususnya pembalap yang masih muda. “Ini untuk mencari bibit-bibit pembalap,” singkatnya. (Hermanto/R6/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!