Cari Pemain Berbakat, PSGC Gelar Ujicoba Lawan Klub Kecamatan di Ciamis

15/09/2016 0 Comments
Cari Pemain Berbakat, PSGC Gelar Ujicoba Lawan Klub Kecamatan di Ciamis

Skuad PSGC Ciamis. Foto: Ist/Net

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Kesebelasan kebanggaan warga tatar Galuh, PSGC Ciamis, akan menggelar pertandingan persahabatan dengan kesebelasan Persip Pamarican, Kamis (15/09/2016), di Lapangan Sawangan, Desa Sukajaya, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

Ketua Komite Olahraga Nasional (KONI) Kecamatan Pamarican, Yadi Suryadi, ketika ditemui Koran HR, Selasa (13/09/2016), mengatakan, pada pertandingan persahabatan tersebut tim Persip Pamarican akan menurunkan pemain muda atau tim U 21. Selain ajang hiburan, laga itu pun bertujuan untuk mencari pemain berbakat dan berpotensi di Pamarican yang nantinya bisa direkrut dalam skuad PSGC Ciamis.

“Kami masih sibuk melakukan koordinasi ke setiap lembaga yang ada di Kecamatan Pamarican guna persiapan pertandingan persahabatan melawan PSGC Ciamis. Selain menurunkan tim inti PSGC yang akan dijamu Persip Pamarican, panitia juga akan menggelar pertandingan persahabatan U-40 antara Muspika Kecamatan Pamarican melawan tim Pak Sekda Ciamis,” katanya.

Selain berkoordinasi masalah kebutuhan, kata yadi, pihaknya juga masih berkoordinasi masalah pengamanan. Meski pertandingan nanti hanya sebatas persahabatan, namun setidaknya panitia harus fokus dalam melakukan penyambutan tim kebanggaan warga Ciamis.

Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Pamarican, Dedi Supriadi, S.Pd.M.Si, mengatakan, untuk menghadapi tim PSGC Ciamis, Muspika Kecamatan Pamarican sudah mempersiapkan diri dari mulai penyambutan dan keamanan.

“Jika Ketua KONI Kecamatan tengah menggodok persiapan tim Persip Pamarican untuk melawan tim utama PSGC, kami dan unsur Muspika kecamatan tengah mempersiapkan tim U 40 untuk menjamu kesebelasan pak Sekda. Mudah-mudahan pada waktunya nanti bisa berjalan dengan lancar, dan kegiatan ini juga mampu mencetak generasi pesepakbola yang handal,” jelasnya. (Suherman/Koran-HR)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!