Di Banjar, 2 Bocah Tewas Tenggelam di Situ Tasem Langensari

01/09/2016 0 Comments
Di Banjar, 2 Bocah Tewas Tenggelam di Situ Tasem Langensari

Salah satu korban tenggelam di area Cadas Gantung Dusun Sindanggalih, Desa Rejasari, Kecamatan Langensari, Kota Banjar, tengah dilakukan pemeriksaan oleh tim medis Puskesmas Langensari. Photo: Nanang Supendi/HR

Berita Banjar, (harapanrakyat.com)

Dua anak perempuan ditemukan tidak bernyawa sekitar pukul 18.30 WIB setelah tenggelam saat tengah bermain di Situ Tasem atau di area Cadas Gantung Dusun Sindanggalih, Desa Rejasari, Kecamatan Langensari, Kota Banjar, Kamis (1/9/2016).

Korban yang bernama Nunik Rahayu (17) dan Latasia Nurhasanah (8) merupakan warga Dusun Sindanggalih, Desa Rejasari Kecamatan Langensari yang juga masih saudara.

Menurut ketua RW setempat, Toro, dua anak tersebut pergi dari rumah sejak pukul 14.00 WIB. Namun, keluarga merasa heran sampai pukul 17.00 WIB anaknya belum juga pulang. Setelah melakukan pencarian bersama warga dibantu Babinmas dan Babinsa ke beberapa tempat, akhirnya diketemukan sandal dan motor yang dipakai kedua korban ditempat kejadian.

“Warga langsung menyelam dan korban ditemukan sudah tidak bernyawa. Dugaan sementara, Latasia terpeleset dan terus ditolong Nunik, karena dikira dangkal oleh mereka, akhirnya sama-sama tenggelam,” jelasnya kepada HR Online.

Sementara itu, Babinmas Desa Rejasari, Brigadir Daryanto, menyebutkan dugaan sementara kejadian tersebut murni kecelakaan. Sebab, dua tubuh jenazah itu tidak ada bekas luka atau penganiayaan.

“Untuk memastikannya, saat ini oleh tim medis Puskesmas Langensari sedang melakukan pemeriksaan,” katanya.

Sampai berita ini diturunkan, kedua korban disemayamkan dirumah keluarga duka untuk dimandikan serta akan dikuburkan esok harinya. (Nanks/R6/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!