Digulung Ombak Laut Pangandaran, Adriana Belum Ditemukan

11/09/2016 0 Comments
Digulung Ombak Laut Pangandaran, Adriana Belum Ditemukan

Photo: Ilustrasi net/Ist

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Hilangnya 1 wisatawan lokal asal Tasikmalaya di Pantai Barat Pangandaran, Sabtu (10/9/2016), masih dalam proses pencarian hingga saat ini, Minggu (11/9/2016).

Menurut Ketua lifeguard Kabupaten Pangandaran, Dodo Taryana, sebelumnya 3 korban yang diketahui mahasiswa salah satu perguruan tinggi di Tasikmalaya tersebut terseret ombak saat berenang karena tidak menghiraukan rambu laut yang ada.

Pada saat proses pencarian, 2 korban akhirnya berhasil ditemukan. Namun 1 korban lagi yang diketahui bernama Adriana (19) masih dalam proses pencarian.

“Mereka tidak menggunakan alat bantu renang seperti papan selancar. Selain berenangnya terlalu ke tengah, mereka menghiraukan peringatan dari pos 3 pengawas pantai,” ujarya kepada HR Online.

Sedangkan 2 korban yang selamat dari maut, lanjut Dodo, kini tengah mendapatkan perawatan medis di Puskesmas terdekat. Karena masih dalam kondisi trauma, kedua mahasiswa tersebut belum bisa dimintai keterangan.

“Sekali lagi kami menghimbau kepada semua wisatawan untuk mematuhi rambu-rambu laut supaya kejadian ini tidak terulang kembali,” tutupnya. (Ntang/R6/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!