Dihina ‘Anunya’ Kecil, Alasan Pelaku ‘Garap’ Gadis Banjar Secara Bergilir

15/09/2016 1 Comment
Dihina ‘Anunya’ Kecil, Alasan Pelaku ‘Garap’ Gadis Banjar Secara Bergilir

WD (18), salah satu pelaku pemerkosan saat digiring petugas Satreskrim Polres Banjar untuk menjalani proses pemeriksaan, di Mapolres Banjar, Rabu (14/09/2016). Foto: Muhafid/HR

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

WD (18), salah satu pelaku pemerkosan dengan korban seorang gadis berusia 18 tahun yang berinisial C, warga Lingkungan Pintusinga, Kelurahaan/Kecamatan Banjar, Kota Banjar, Jawa Barat, pada malam takbir Idul Adha, Minggu (11/09/2016), mengaku dirinya nekad memperkosa pacarnya secara bergiliran dengan mengajak 6 temannya lantaran sakit hati.

Namun begitu, dia mengaku melakukan hubungan intim dengan pacarnya dan melibatkan 6 temannya secara bergilir dilakukan atas dasar suka sama suka atau tidak ada paksaan.

“Awalnya saya tidak berniat mengajak teman-teman untuk melakukan hubungan intim dengan korban yang dilakukan secara bergilir. Karena waktu pertama kali melakukan hubungan intim dengan korban, saya hanya sendiri. Namun, waktu itu korban menghina saya dengan mengatakan bahwa “anu” (kemaluan) saya kecil,” katanya saat memberikan keterangan di hadapan penyidik Polres Banjar, di Mapolres Banjar, Rabu (14/09/2016).

Karena alasan itu, lanjut WD, kemudian otak jahatnya muncul. Dia pun langsung meminta dengan setengah memaksa kepada 6 temannya agar memuaskan birahi korban. Bahkan, kepada petugas, WD memberikan keterangan bahwa korban pun menghina temannya AS, karena loyo saat berhubungan intim.

WD juga mengakui bahwa dirinya yang pertama melakukan hubungan dengan korban di belakang warung samping kantor DPRD Kota Banjar, baru setelah itu giliran tiga temannya. Meskipun pengakuan pelaku demikian, polisi masih mengembangkan penyelidikan terkait tindakan asusila tersebut.

“Kami juga menghimbau kepada orang tua agar menjaga serta mengawasi anak-anaknya, terutama jangan sampai keluar pada malam hari, karena sangat rentan dengan kejadian seperti ini,” tandasnya.

Semiyono menambahkan, adapun pelaku RK (17), AS (18), EK (17) dan MH (16) merupakan warga Kecamatan Pataruman, Kota Banjar. Sedangkan WD (18), DN dan YS merupakan warga Desa Bantarsari, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis. (Muhafid/Koran-HR)

Berita Terkait

Gadis di Banjar Diperkosa 7 Orang, 6 Pelaku Berhasil Ditangkap Polisi

Ini Dia Modus Pemerkosa Gadis di Banjar

Begini Kronologi 7 Pemuda Perkosa Gadis Banjar Secara Bergiliran

About author

Related articles

1 Comment

    Leave a Reply