Dituding Mencuri, Perempuan Berjaket Ormas di Ciamis Diserahkan ke Polisi

19/09/2016 0 Comments
Dituding Mencuri, Perempuan Berjaket Ormas di Ciamis Diserahkan ke Polisi

Ilustrasi Mencuri. Foto: Ist/Net

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Seorang perempuan yang mengenakan jaket salah satu ormas (organisasi masyarakat) dikabarkan kepergok mencuri uang dalam tas, saat berada di tempat rias pengantin pada acara resepsi pernikahan yang digelar di Gedung Galuh Rahayu (Gedung Golkar) Ciamis, Minggu (18/09/2016).

Akibat dituding mencuri, akhirnya perempuan itu pun diserahkan oleh petugas keamanan gedung ke petugas patroli polisi Polres Ciamis untuk diproses lebih lanjut.

Dede, seorang warga yang berada di Gedung Golkar, membenarkan bahwa perempuan yang diamankan polisi tersebut lantaran dituding mencuri saat berada di ruang rias pengantin.

“Tadi saya dengar katanya dia kepergok mencuri. Untuk mengantisipasi amuk massa, kemudian petugas gedung mengamankan pelaku dan diserahkan ke petugas kepolisian,” ujarnya.

Dihubungi terpisah, Anggota Kepolisian Polres Ciamis, Bripka Aa Supriatna, membenarkan, pihaknya mendapat laporan serta mengamankan seorang perempuan yang diduga mencuri uang di Gedung Golkar.

“Tapi, saat kami periksa, perempuan itu tidak mengakui perbuatannya. Namun, menurut keterangan saksi dan korban, dia sempat mengakui setelah kepergok mencuri,” katanya. (Den/R2/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!