Grand Final Berkuda di Pangandaran, 1 Atlit Terjatuh dan Luka Parah

29/09/2016 0 Comments
Grand Final Berkuda di Pangandaran, 1 Atlit Terjatuh dan Luka Parah

Salah satu atlit berkuda DKI Jakarta tengah dilarikan ke rumah sakit terdekat setelah mendapatkan perawatan sementara di medical room. Photo: Entang Saeful Rachman/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Pada ajang grand final PON XIX cabang olahraga pacuan kuda kelas 1300 meter kelas A terbuka yang di ikuti oleh 11 atlit yang diselenggarakan di Legokjawa, Kecamatan Cimerak, Kabupaten Pangandaran, salah satu atlit kontingen DKI Jakarta terpaksa mendapatkan perawatan medis akibat terjatuh dan mengalami luka parah, Rabu (28/9/2016).

Dari pantauan HR Online, atlit berkuda tersebut langsung dibawa tim medis menuju medical room untuk mendapatkan pertolongan pertama dengan membalut perban pada bagian tangan dan pengamanan pada bagian leher serta infus. Kemudian atlit langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan intensif.

Sementara itu, di lokasi pertandingan, salah satu dari ribuan penonton yang memadati arena pertandingan terjatuh dari tebing setinggi 10 meter. Padahal, panitia sebelumnya sudah memperingati penonton yang hadir untuk hati-hati di lokasi tersebut. Akibat kejadian tersebut, tim medis langsung mengevakuasi penonton yang jatuh untuk memberikan perawatan intensif. (Ntang/R6/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!