Hantam Truk Parkir, Pemotor di Pangandaran Tewas

20/09/2016 0 Comments
Hantam Truk Parkir, Pemotor di Pangandaran Tewas

Seorang pengendara sepeda motor berinisial Disi, terjatuh setelah menghantam sebuah mobil truk yang sedang diparkir. Photo: Entang SR/HR.

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Seorang pengendara sepeda motor berinisial Disi, warga Cigugur, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran, tewas setelah menghantam sebuah mobil truk yang sedang diparkir di tepi jalan, Senin (19/09/2016), sekitar jam 23.00 WIB.

Menurut keterangan dari pihak kepolisian yang disampaikan Ipda. Asep, kepada HR Online, bahwa pemotor tersebut datang dari arah Parigi menuju Pangandaran. Namun entah kenapa, Disi tiba-tiba menabrak sebuah truk yang sedang diparkir.

“Kecelakaan tunggal itu terjadi di daerah Sucen. Dalam peristiwa ini, pengendara motor Yamaha Vixion yang tidak berplat nomor itu mengalami luka cukup serius dan dilarikan ke Puskesmas Pangandaran untuk mendapatkan perawatan medis,” terang Asep.

Akibat luka yang dideritanya cukup serius, Disi pun menghembuskan nafas terakhirnya di Puskesmas Pangandaran, yang selanjutnya korban diserahkan kepada pihak keluarga. (Ntang/R3/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!